NGOPI BARENG ala CAFFE KADUNGREJO

Ngopi Bareng ala Caffe Kadungrejo  merupakan bentuk implementasi Peran Serta Masyarakat (PSM) SDN Kadungrejo 1 dengan para Pemuda Desa Kadungrejo. Kegiatan ini dikemas dalam Acara ngopi bareng ala caffe kadungrejo bersama mbah sakirin, dengan slogan " Kopi Sing Enak'e Sak Jawa Timur Rek"

Ngopi Bareng Di Desa Kadungrejo

Kegiatan Sekolah Dasar Negeri Kadungrejo I bekerja sama dengan para Pemuda dan Pemerintah Desa Kadungrejo dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 69 Tahun 2014 antara lain : Lomba Catur, Jalan Sehat, Permainan Panjat Pinang dan Tarik Tambang. Kegiatan ini ditutup dengan memberikan hadiah kepada para pemenang yang dikemas dalam acara NGOPI BARENG ALA CAFFE KADUNGREJO Bersama Mbah SAKIRIN " KOPI SING ENAK'E SAK JAWA TIMUR REK"

Acara berjalan dengan lancar, hal ini karena para PEMUDA KADUNGREJO sudah mulai memiliki KEDEWASAAN dalam hal berorganisasi. Dalam prinsip berorganisasi setiap orang bekerjasama, saling menghargai dan menghormati antara satu satu dengan yang lain. 

Selain itu peran serta Pemerintah desa dalam kegiatan para pemuda dapat dikatakan sangat antusias. Sehingga semua pihak dapat menempati posisi sesuai porsi dan kemampuan yang dimiliki.

Hai Para Pemuda INGATLAH PESANKU " Jangan kau jawab dengan kata-kata, tetapi jawablah dengan BUKTI, niscaya semua orang akan ANGKAT TOPI dan MENGHARGAI KARYA-KARYAMU.

"Semakin banyak orang yang mengkritisi ANDA menunjukkan DIRIMU memiliki KARAKTER" maka bekalilah dirimu dengan kekuatan Ilmu Pengetahuan.

0 comments:

Posting Komentar